Berikut! Obat Asma Herbal Yang Aman dan Ampuh

Asma merupakan sejenis penyakit paru-paru yang menyebabkan penderitanya mengalami kesulitan bernapas. Serangan asma bisa terjadi saat ada rangsangan pada aliran udara yang masuk ke paru-paru. Penyakit asma bahkan bisa menjadi kronis.

Menurut Mayo Clinic, tingkat keparahan asma bisa berubah seiring waktu berjalan, sehingga akan membutuhkan penyesuaian perawatan. Penyebab dari penyakit ini sebenarnya belum diketahui secara pasti, tapi umumnya dipicu oleh alergi, polusi udara, infeksi pernapasan, emosi, kondisi cuaca, dan kandungan dalam makanan. Gejala umumnya meliputi batuk, meningitis, napas yang pendek, dan sesak di dada.

Obat Asma Herbal Yang Aman dan Ampuh

Selain itu, ada beberapa obat alami yang mudah ditemukan untuk mengobati penyakit asma, berikut ini penjelasannya seperti dilansir dari HealthLine :

  • Bawang Putih

Bawang putih memiliki beberapa manfaat kesehatan, karena bersifat anti-inflamasi, sebuah studi pada 2013 meyebutkan, bawang putih dapat membantu meringankan gejala asma karena termasuk dalam kategori penyakit radang.

Meski begitu, tidak ada bukti konklusif jika bawang putih efektif mencegah serangan asma yang datang secara tiba-tiba.

  • Madu

Madu sering digunakan untuk membantu melegakan tenggorokan dan mengurangi batuk. Cara penggunaannya dengan mencampurkan madu pada minuman panas atau hangat seperti teh herbal untuk meredakan gejalanya.

Selain itu, ada bukti ilmiah yang menyatakan bahwa madu harus digunakan sebagai pengobatan asma alternatif.

  • Minyak Omega-3

Minyak omega-3, yang dapat ditemukan dalam ikan dan biji rami telah terbukti memiliki banyak manfaat kesehatan, karena dapat mengurangi peradangan saluran napas dan meningkatkan fungsi paru-paru pada orang yang terkena asma parah.

  • Hipnoterapi

Dalam hipnoterapi, hipnosis digunakan untuk membuat seseorang lebih rileks dan terbuka terhadap cara-cara baru untuk berpikir, merasakan, dan berperilaku. Hipnoterapi dapat membantu memfasilitasi relaksasi otot, yang dapat membantu penderita asma mengatasi gejala-gejala seperti sesak dada.

Selain diatas terdapat juga pengobatan alami dengan mengkonsumsi Melia Propolis. Melia Propolis mengandung zat bioflavonoid yang mampu mengobati peradangan saluran pernapasan dan peradangan paru-paru sebagai penyebab utama asma.

  • Melia Propolis

Salah satu manfaat Melia Propolis adalah anti radang atau anti infeksi. maka melia propolis jika diminum penderita asma akan mengobati infeksi dan peradangan yang terjadi di bagian paru-paru dan saluran pernapasan yang membuat napas terganggu. Konsumsi rutin Melia Propolis setelah sembuh sangat dianjurkan untuk mencegah infeksi berikutnya.

Aturan pakai Melia Propolis untuk asma sangat bervariasi. Penderita bisa meminum Melia Propolis dimulai dengan 6 x 10 tetes perhari. Jika penderita mengalami detoksifikasi, jangan dihentikan. Lanjutkan pengobatan dengan minum Melia propolis dengan dosis sesuai daya serap tubuh penderita semisal 3 x 15 tetes perhari.

Proses pengobatan penyakit asma dengan Melia Propolis sangat berbeda-beda. Rata – rata penderita mengkonsumsi 1 – 6 bulan rutin untuk mendapatkan kesembuhan secara permanen. Namun ada juga yang sembuh dengan konsumsi 1 – 2 minggu tergantung berat ringannya penyakit asma tersebut. Dalam keseluruhan proses penyembuhan penyakit asma secara permanen adalah 1 – 6 bulan dikonsumsi secara rutin.

Sudah banyak penderita penyakit asma yang sembuh permanen dengan ikhtiar mengkonsumsi Melia propolis Asli PT. Melia Sehat Sejahtera. Pastikan menggunakan Melia Propolis yang diperoleh dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera untuk terjamin keamanannya.

Semoga informasi Obat Asma Alami ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Silahkan konsultasi melalui WA / bertanya bisa melalui kolom komentar dan bagikan informasi ini jika sangat membantu semua temen-temen yang mengalami penyakit asma.


Informasi / Konsultasi & Order Hubungi Kami :
👤 Erig Romangsah [ INDRI0046S ]
📲 No HP : +62 895-1743-3359
👤 Dinda Anggrani Putri [ INDPJ0101N ]
📲 No HP : +62 838-1305-2197

Ingat Gan/Sist... Produk-Produk Melia Sehat Sejahtera Hanya Bisa Didapatkan Melalui Member dan Leader Aktif... Waspada Produk Oplosan / Produk Murah yang Beredar dan Mengaku Member Resmi, di Karenakan Khasiat akan tentu Berbeda dari Produk Yang di Dapat Dari Member Resmi Aktif.

0 Response to "Berikut! Obat Asma Herbal Yang Aman dan Ampuh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel