Cara Order / Membeli Products

Berikut Cara Pesan / Order / Beli Products Melia Propolis Asli Ataupun Produk-Produk PT Melia Sehat Sejahtera Melalui Kami Agen Member Resmi Yang Siap Melayani Pengiriman Kemanapun.


👉 Call / Sms / Wa ;
    { 0895-1743-3359 👤 Via Erig } / { 0838-1305-2197 👤 Via Dinda }
👉 Tunggu konfrimasi Harga + Ongkir dari kami
👉 Transfer ke Rekening Kami
👉 Kirimkan bukti tranfser via WhatsApp.
👉 Barang dikirim via JNE, POS atau EMS ( Kiriman ke Luar Negeri )
👉 Tunggu products kalian sampai di alamat tujuan.


Mengapa Harus Pesan Melalui Kami ?
  • Karena Kami (BOSMELIA) Menjamin Keamanan Dan Kenyamanan.
  • Produk Yang Kami Kirim adalah ASLI 100% dari PT. Melia Sehat Sejahtera karena kami adalah member dan leader aktif PT. MSS.
  • Layanan GRATIS KONSULTASI pemakaian produk, baik untuk pengobatan, menjaga kesehatan dan konsultasi peluang bisnis.
  • Kami Akan Konfirmasi bukti resi pengiriman dari kurir JNE/POS/TIKI/J&T yang bisa anda akses online untuk mengecek proses pengiriman.
  • Jika barang tidak sampai sesuai perjanjian kurir kami akan membantu komplain pengiriman dan jika terjadi kerusakan / hilang kami akan ganti produk baru.

Untuk konsumen daerah Bekasi dan sekitarnya, kalian boleh pesen via Gojek/Grab atau bisa juga datang langsung ke BC (BaseCamp) kami / Stokist / Kantor Pusat.
Untuk serius calon konsumen dan calon member yang ingin melakukan pengobatan dan penyembuhan penyakit dengan menggunakan Melia Propolis dan Melia Biyang kami menerima konsultasi di alamat diatas yang langsung dipandu oleh Erig Romangsah / Dinda Anggrani Putri. Mohon konfirmasi sebelum datang untuk membuat janji konsultasi karena padatnya schedule pertemuan kami.
Sekali Lagi Kami Ingatkan Bahwa Melia Propolis Asli Hanya Dijual Melalui Kami Agen Member Resmi yang mempunyai ID CARD dari Perusahaan PT. Melia Sehat Sejahtera. Hati Hati Produk Palsu Di Luaran Sana, Cermatlah dalam Membeli Produk, Apalagi Melalui Online. Jangan Tergiur Dengan Harga Murah, Karena Harga Melia Propolis Yang Kami Tawarkan Adalah Harga Standar Dari Perusahaan
 Penjualan / Pembelian Melia Propolis dan Melia Biyang Adalah Exclusive Hanya Bisa dibeli atau diperoleh Melalui Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera atau di Stokis (tempat pendaftaran yang ditunjuk oleh PT. Melia Sehat Sejahtera) dengan pembelian unit/lot dimana pembelinya harus terdaftar sebagai member atau masyarakat dapat membeli produk botolan dari para member aktif .
Jika ada Melia Propolis dan Melia Biyang dijual di apotik, toko dan pasar atau tempat apapun yang bukan stokis resmi dari PT. Melia Sehat Sejahtera maka kami pastikan bahwa produk Melia Propolis dan Melia Biyang tersebut Palsu, fungsi dan kegunaannya tidak sama.


Ingat Gan/Sist... Produk-Produk Melia Sehat Sejahtera Hanya Bisa Didapatkan Melalui Member dan Leader Aktif Yang Memili ID Card Member... Waspada Produk Oplosan / Produk Murah yang Beredar dan Mengaku Member Resmi, di Karenakan Khasiat akan tentu Berbeda dari Produk Yang di Dapat Dari Member Resmi Aktif.

0 Response to "Cara Order / Membeli Products"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel