Marketing Plan Melia Sehat Sejahtera

 Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera adalah terobosan terbaik di bisnis multi level marketing, dimana setiap orang bisa bergabung dan bisa sukses. Modal bisnis cukup hanya satu kali beli produk sesuai kebutuhan, namun anda mempunyai peluang penghasilan harian ratusan ribu sampai dengan jutaan rupiah perhari tanpa syarat tutup poin.


  Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera telah memberikan peluang yang sangat besar kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk merubah hidup. Agan / Sista bisa bergabung dengan 2 pilihan membership, yaitu Paket Gold Member dan Paket Silver Member.
Peluang Paket Gold Member adalah Rp. 1,9 juta perhari setiap paket yang di ambil. Peluang Paket Silver Member adalah Rp. 1,5 juta perhari untuk setiap paket yang di ambil. Agan / Sista boleh mengambil berapapun Paket Gold atau Paket Silver untuk unit bisnis. Bahkan bisa membeli paket bisnis Gold dan Silver campur untuk hak bisnis dengan pilihan produk sesuai kebutuhan.

1. Bonus Sponsor
Bonus sponsor adalah Bonus yang bisa Agan / Sista dapatkan, ketika mengenalkan PT Melia Sehat Sejahtera kepada Keluarga, Sahabat, Teman, atau Orang lain... Lalu mereka bergabung di PT Melia Sehat Sejahtera. Besarnya bonus sponsor adalah Rp 175.000 per-/ Paket Gold sedangkan untuk Silver sebesar Rp 70.000 per-/ Paket. dan bonusnya di Bayar pada 1 Hari Kerja. ( Maksudnya ialah ketika Agan / Sista mengenalkan tentang Bisnis PT Melia Sehat Sejahtera, lalu orang yang dikenalkan bergabung pada hari itu juga. Maka besok Agan / Sista berhak mendapatkan Bonus Sponsor ).

2. Bonus Leadership
Bonus Leadership adalah bonus perkembangan jaringan yang tumbuh di sebelah kiri dan sebelah kanan member. Nah yang dihitung setiap pertumbuhan itu 2 paket kiri dan 2 paket kanan. Maka di posisi inilah yang menentukan status unit membership Agan / Sista, karena total maksimal peluang bonus leadership akan ada yang dibayar Double Flushing.

Peluang maskimal untuk Silver Member adalah Rp. 1.550.000,-/hari
Peluang maksimal untuk Gold Member adalah Rp. 1.900.000,-/hari.

3. Bonus Unilevel (Automaintain)
Bonus Unilevel adalah bonus bulanan yang akan didapatkan oleh member dengan syarat mendapatkan bonus produk (automaintain/belanja ulang otomatis) sebesar Rp 1.000.000,- setiap bulan dan di setiap titik bisnis yang di miliki.
Bonus Produk (automaintain/belanja ulang otomatis) adalah bonus yang didapatkan dari pembayaran bonus harian. Setiap total bonus harian (Sponsor dan Leadership) akan diakumulasi dan dibayar Cash 80% masuk ke rekening dan 20% dibayar berupa Produk (automaintain) dimana besarnya automaintain dalam satu bulan maksimal Rp 1.000.000,- pertitik bisnis.


Jika Member tidak mencapai total bonus produk (automaintain/belanja ulang otomatis) Rp 1.000.000,- dalam satu bulan maka member tidak berhak atas bonus unilevel. Akan tetapi member berhak mengajukan bonus produk sesuai dengan total bonus produknya (automaintain/belanja ulang otomatis) yang dia peroleh dan akan mendapatkan produknya di stokist atau kantor pusat.

4. Bonus Retail
Bonus Retail adalah bonus penjualan products, maksudnya ialah member yang melakukan / menjual products melia secara retail/ecer/satuan. Dan bonus yang diperoleh ialah 25% dari harga member produk yang diakumulasi dari total postingan per-/satuan/botolan dari hari senin s.d hari sabtu dan dibayarkan setiap hari senin (mingguan).

5. Bonus Group Retail
Bonus Group Retail adalah bonus yang dibayar ke pada upline yang memiliki downline yang melakukan posting botolan. Bonus Group Retail dibayar 3% s.d 4% dari harga member x total postingan botolan seluruh jaringan dalam satu minggu.
Upline yang mendapatkan bonus Group Retail adalah upline yang melakukan posting retail minimal 1 botol dalam satu minggu.


Keunggulan Marketing Plan PT. Melia Sehat Sejahtera :
  • Profil perusahaan jelas dan memiliki legalitas hukum yang lengkap dari Pemerintah
  • Modal/investasi cuman sekali seumur hidup (hanya sekali pembelian produk)
  • Modal yang di keluarkan diganti dengan produk kesehatan / kecantikan yang berkwalitas dan berstandard Internasional (GMP) yang nilainya jauh lebih besar dari modal
  • Keanggotaan berlaku seumur hidup dan bisa diwariskan (tidak ada iuran perpanjangan kartu/keanggotaan)
  • Kerja relatif lebih ringan (Binary, membina 2 tim saja : di kiri dan  di kanan)
  • Pembayaran bonus tercepat (dibayar harian plus bulanan otomatis)
  • Perhitungan bonus yang lebih mudah dan memberikan peluang sukses yang sama bagi setiap member (Bonus dibayar tanpa dibatasi oleh peringkat dan member pun bisa mengalahkan penghasilan member yang lebih duluan gabung)
  • Bonus Dihitung berdasarkan banyaknya omset jaringan (banyaknya paket produk, bukan banyaknya orangnya) dan tidak menggunakan system Poin-poinan Belanja sehingga member tidak perlu menjadi sales/jualan-jualan produk
  • Setiap terjadi omset dalam jaringan, bonus ditransfer langsung oleh PT. Melia Sehat Sejahtera ke rekening pada keesokan harinya selama bank tidak tutup.
  • Transparansi informasi. Setiap member memiliki website pribadi (Ruang Anggota) di www.member.meliasehatsejahtera.com dan adanya sms pemberitahuan bonus member)
  • Tidak ada Peringkat/Breakaway dan tidak ada Tutup Point (tidak ada jebakan-jebakan dalam sistem)
  • Belanja ulang otomatis (Bonus Automaintein, bonus produk tanpa keluarkan uang pribadi lagi)
  • Pembayaran Bonus yang besar, aman, jangka panjang serta dapat diwariskan. Hal ini akan sangat menguntungkan seluruh member Melia Sehat Sejahtera.
  Bagi Agan / Sista yang telah member, dan ingin melanjutkan kembali bisnis di Melia walaupun tidak upgrade. Kalian bisa Hubungi upline-upline kalian agar bisa kembali menjalankannya bersama-sama.
Bagi kalian yang belum member dan sedang mencari bisnis yang sangat menguntungkan, maka bergabung di BISNIS PT MELIA SEHAT SEJAHTERA bisa menjadi solusi Agan / Sista, karena cara bergabungnya sangatlah mudah. Cukup menghubungi kami untuk pembelian paket bisnis Gold, Silver, atau paket kombinasi Gold dan Silver.

0 Response to "Marketing Plan Melia Sehat Sejahtera"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel