Mengobati Demam Berdarah (DBD)

 Penyakit deman berdarah dengue (DBD) adalah penyakit yang sering terjadi di masyarakat Indonesia. Seiring dengan perubahan musim dan lingkungan yang kurang bersih yang menyebabkan banyak orang terkena penyakit tersebut.

Penyakit deman berdarah dengue (DBD) adalah penyakit akibat terinfeksi virus dengue yang biasanya ditularkan oleh nyamuk. Penyakit menular ini telah memakan banyak korban di masyarakat, bahkan pemerintah selalu memberikan peringatan serius akan pencegahan penyakit deman berdarah ini.

Kami sebagai member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera memiliki produk terbaik yaitu Melia Propolis. Propolis dari PT. Melia Sehat Sejahtera berbentuk cairan yang mengandung kadar bioflavonoid tertinggi dan terbaik. Kandungan bioflavonoids yang tinggi pada Melia Propolis telah terbukti mampu melawan virus penyebab penyakit deman berdarah dengue (DBD). Bahkan Melia Propolis mampu meningkatkan kadar trombosit dalam waktu cepat jika dikonsumsi dengan baik dan benar sesuai yang dianjurkan.

Ada 5 manfaat Melia Propolis untuk menyembuhkan penyakit deman berdarah dengue (DBD) yang telah teruji secara klinis. Sudah banyak jurnal dan penelitian tentang kandungan Melia Propolis yang terbukti secara klinis mampu mengobati penyakit demam berdarah (DBD) secara cepat dan effective.

Adapun 5 Manfaat Melia Propolis Untuk Menyembuhkan Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) adalah sebagai berikut:

  1. Melia Propolis mengandung CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ether) sebagai zat anti peradangan untuk mencegah pecahnya pembuluh darah pada pasien DBD.
  2. Melia Propolis mengandung antibiotik alami yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh pasien dan meningkatkan kadar trombosit dalam waktu cepat.
  3. Melia Propolis mengandung Bioflavonoids, dimana mampu mengobati berbagai serangan penyakit akibat virus, bakteri dan jamur pada pasien DBD.
  4. Melia Propolis mengandung berbagai macam vitamin dan mineral yang sangat dibutuhkan oleh pasien DBD untuk menjaga cairan dan memulihkan tubuh.
  5. Melia Propolis mengandung anti oksidan untuk melawan radikal bebas pada pasien DBD sehingga tidak terjangkit penyakit yang berbahaya.

Itulah manfaat Melia Propolis untuk demam berdarah (DBD) yang bisa dirasakan manfaatnya. Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsi Melia Propolis untuk pengobatan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Kamu juga bisa konsumsi rutin Melia Propolis untuk mencegah berbagai serangan penyakit termasuk demam berdarah denguye (DBD).

Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah (DBD) Dengan Melia Propolis

Adapun cara mengobati penyakit demam berdarah (DBD) dengan melia propolis adalah sebagai berikut:

  • Minumlah Melia Propolis langsung diteteskan ke mulut 6×10 tetes dihari pertama.
  • Bisa dicampur juga dengan air atau madu asli jika tidak menyukai rasa pahitnya Melia Propolis.
  • Perbanyak minum air putih hangat untuk lebih mempercapat proses penyerapan dan pengobatan Melia Propolis ke semua pembuluh darah.
  • Tingkatkan dosisnya menjadi 6×15 tetes di hari kedua untuk mempercepat reaksi detoksifikasi dan membunuh virus dengue.
  • Ketika terjadi detoksifikasi maka naikan dosisnya menjadi 6×20 tetes dihari berikutnya untuk mempercepat membunuh serta membuang virus dengue penyebab deman berdarah dengue (DBD).
  • Setelah proses penyembuhan lanjutkan penggunaan Melia Propolis untuk memberikan nutrisi vitamin dan mineral dalam proses pemulihan.
  • Setelah kadar trombosit anda kembali normal, sebaiknya tetap mengkonsumsi Melia Propolis dengan dosis 3×10 tetes perhari untuk pencegahan.

Itulah cara terbaik mengobati penyakit demam berdarah dengue (DBD) dengan menggunakan Melia Propolis. Pastikan menggunakan Melia Propolis asli dengan membelinya ke kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Untuk lebih detail, Berikut Video Penjelasan Cara Mengobati Penyakit Demam Berdarah Dengan Melia Propolis dan Melia Biyang oleh dr. Kurnia Gani

Banyak macam propolis dengan berbagai kemasan dan merk. Akan tetapi Melia Propolislah yang terbukti sangat ampuh dan teruji lebih dari 15 tahun membantu pengobtan dan penyembuhan penyakit demam berdarah dengue (DBD). Bahkan tidak jarang ditemukan banyak Melia Propolis palsu yang beredar di toko obat. Hati-hati jika anda membeli di online ataupun di toko diluar member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera.

Demikian postingan hari ini mengenai Manfaat Melia Propolis untuk penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD). Telah banyak testimoni Melia Propolis mengobati penyakit demam berdarah dengue (DBD) dan berbagai penyakit lainnya. Untuk lebih efektif pengobatannya, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepada kami. Jika artikel kami bermanfaat, silahkan share ke media-media sosialmu (but sharing is caring).


Informasi / Konsultasi & Order Hubungi Kami :
👤 Erig Romangsah [ INDRI0046S ]
📲 No HP : +62 895-1743-3359
👤 Dinda Anggrani Putri [ INDPJ0101N ]
📲 No HP : +62 838-1305-2197

Ingat Gan/Sist... Produk-Produk Melia Sehat Sejahtera Hanya Bisa Didapatkan Melalui Member dan Leader Aktif... Waspada Produk Oplosan / Produk Murah yang Beredar dan Mengaku Member Resmi, di Karenakan Khasiat akan tentu Berbeda dari Produk Yang di Dapat Dari Member Resmi Aktif.

0 Response to "Mengobati Demam Berdarah (DBD)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel