Kista ? Gejala, Penyebab, dan Cara Mengobatinya

 Kista adalah benjolan di bawah kulit yang berisi cairan, udara, atau zat padat seperti rambut. Benjolan ini dapat tumbuh di bagian tubuh mana pun, dan diakibatkan oleh berbagai faktor, seperti infeksi, radang, atau keturunan.

Gejala Kista

Gejala utama kista adalah benjolan yang tumbuh pada bagian tubuh tertentu, yang letaknya tergantung kepada jenis kista yang dialami. Benjolan dapat tumbuh di wajah, leher, dada, punggung, kulit kepala, telapak tangan, dan telapak kaki. Ukuran benjolan sangat bervariasi, dan dapat disertai sejumlah gejala berikut:

  • Kemerahan di kulit sekitar area kista.
  • Keluar darah atau nanah berbau tidak sedap dari benjolan.
  • Infeksi yang memicu nyeri pada kista.
  • Kaku atau kesemutan, terutama pada bagian tubuh yang ditumbuhi kista.
  • Mual dan muntah, Demam serta Pusing.

Penyebab Kista

Kista dapat terjadi pada pria maupun wanita. Tergantung kepada tipenya, kista dapat terbentuk akibat infeksi, penyumbatan, radang yang terjadi dalam jangka panjang, atau karena penyakit keturunan. Di bawah ini akan dijelaskan penyebab kista berdasarkan tipe kistanya. Namun yang akan saya sampaikan adalah mengenai kista Ovarium

Seperti namanya, kista ovarium adalah benjolan berisi cairan yang terbentuk di dalam atau di permukaan ovarium (indung telur). Pada umumnya, kista ovarium tidak menimbulkan gejala apapun, bahkan dapat hilang dengan sendirinya tanpa perlu diobati. Akan tetapi, kista ovarium yang bertambah besar dapat menimbulkan nyeri pada panggul, punggung bagian bawah, dan paha. Kista ovarium umumnya terkait dengan siklus menstruasi. Namun pada kasus yang jarang terjadi, kista ovarium dapat muncul akibat pertumbuhan sel yang tidak normal.

Pencegahan dan Pengobatan

Meskipun pada umumnya kista tidak dapat dicegah, namun beberapa jenis kista dapat dihindari. Sebagai contoh, wanita dengan kista ovarium dapat mencegah terbentuknya kista baru dengan minum pil KB.

Kista dapat hilang dengan sendirinya tanpa diobati. Pasien dapat mempercepat proses penyembuhan dengan mengompres kista menggunakan kompres hangat. Jangan mencoba memecahkan kista, karena dapat menyebabkan infeksi. Bila kista tidak hilang, kunjungi dokter untuk mendapatkan penanganan medis. Dokter dapat menghilangkan kista dengan beberapa metode berikut:

  • Menyuntikkan kortikosteroid, guna mengurangi radang di kista.
  • Menusuk kista dengan jarum dan melakukan penyedotan (aspirasi) cairan dalam kista.
  • Mengangkat kista melalui operasi, bila aspirasi tidak berhasil.
(source:https://www.alodokter.com/kista)

Ada Salah satu alternatif yang sangat baik untuk menyembuhkan penyakit kista yaitu dengan pengobatan Melia Propolis. Cara menyembuhkan penyakit kista dengan Melia Propolis sudah banyak terbukti dan tergolong sangat efektif. Jadi tidak perlu dioperasi untuk menyembuhkan kista, cukup menyediakan Melia Propolis di rumah dan diminum secera rutin serta teratur.

Proses Penyembuhan Kista Dengan Melia propolis

Persedian Melia Propolis

Bro and sist persiapkan dahulu stok Melia Propolis antara 3 s.d 7 paket di rumah. Dan pastikan membeli Melia Propolis Asli dari kami member aktif PT. Melia Sehat Sejahtera dengan cara menjadi konsumen kami atau mendaftar jadi member baru.

Cara Minum dan Dosis

Silahkan teteskan 20 tetes Melia Propolis Asli ke dalam seperempat air hangat di gelas lalu di aduk dengan plastik sendok. Setelah itu minum secara rutin 5-7 kali dalam sehari atau setara dengan rata-rata 1 botol Melia Propolis dalam sehari. Dapat juga diminum Melia Propolis secara langsung ataupun dicampur dengan madu jika tidak nyaman dengan rasa dan baunya.

Reaksi Detoksifikasi

Setelah minum Melia Propolis, mungkin akan merasakan reaksi detoksifikasi yang tidak enak dalam tubuh selama rata-rata 1-2 minggu. Salah satunya bisa saja keluar darah haid tambah banyak dan tambah sakit diawal serta merasakan sering buang air kecil dan rasa nyeri berlebih dibagian perut bawah.

Reaksi detoksifikasi setiap perempuan yang menderita penyakit kista akan berbeda-beda tergantung dari sistem metabolisme perempuan tersebut. Akan tetapi reaksi tidak enak dalam proses detoksifikasi hanya bersifat sementara yaitu proses pembuangan racun penyakit tersebut. Teruskan pemakaian dan jangan berhenti sampai sembuh, maka kamu akan merasakan manfaat melia propolis seuntuhnya.

Lama Penyembuhan

Proses penyembuhan penyakit kista dengan Melia Propolis setiap orang berbeda-beda, ada yang cepat kurang dari 2 minggu, ada juga yang lama sampai 3 bulan lebih. Rata-rata lama peyembuhan penyakit kista dengan Melia Propolis antara 2 s.d 15 minggu.

Dalam proses penyembuhan kista dengan Melia Propolis, wajib meminumnya secara rutin dan jangan berhenti sampai reaksi detoksifikasi berhenti secara alami dan kista dinyatakan hilang oleh dokter. Kamu boleh melakukan pemeriksaan setiap 2 minggu sekali ketika melakukan pengobatan kista dengan Melia Propolis Asli.

Manfaat Melia Propolis untuk kista sudah banyak dirasakan oleh banyak orang yang memiliki penyakit tersebut. Terima kasih buat bro and sist yang telah membaca artikel tentang Kista dengan Penyembuhan  bersama Melia Propolis, jika artikel kami bermanfaat buat kalian sekeluarga, mari bantu share kepada temen-temen dan orang-orang yang kalian cintai.


Informasi / Konsultasi & Order Hubungi Kami :
👤 Erig Romangsah [ INDRI0046S ]
📲 No HP : +62 895-1743-3359
👤 Dinda Anggrani Putri [ INDPJ0101N ]
📲 No HP : +62 838-1305-2197

Ingat Gan/Sist... Produk-Produk Melia Sehat Sejahtera Hanya Bisa Didapatkan Melalui Member dan Leader Aktif... Waspada Produk Oplosan / Produk Murah yang Beredar dan Mengaku Member Resmi, di Karenakan Khasiat akan tentu Berbeda dari Produk Yang di Dapat Dari Member Resmi Aktif.

0 Response to "Kista ? Gejala, Penyebab, dan Cara Mengobatinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel